Menjelang Bulan Puasa, Kapolda Lampung Beri Imbauan Penting kepada Masyarakat

Sabtu, 09 Maret 2024 – 07:38 WIB
Menjelang Bulan Puasa, Kapolda Lampung Beri Imbauan Penting kepada Masyarakat - JPNN.com Lampung
Polda Lampung berdialog dengan masyarakat di Pasar Tamin. Foto: Dok Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mendatangi warga yang tengah belanja di pasar.

Hal itu dilakukannya pada Jumat 8 Maret 2024, di Pasar Tamin, Bandar Lampung.

Irjen Pol Helmy Santika mengimbau kepada masyarakat yang akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan untuk tidak belanja kebutuhan pokok dengan berlebihan.

Dia mengatakan bahwa stok pangan di Provinsi Lampung cukup untuk kebutuhan masyarakat.

“Belilah secukupnya, meski ibu-ibu pasti ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya saat puasa dalam berbuka dan sahur,” kata Irjen Helmy Santika, Sabtu (9/3).

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada jajaranya untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi-potensi gangguan kamtibmas yang mengganggu pelaksanaan ibadah puasa.

“Antisipasi adanya potensi tawuran menjelang subuh, sahur on the road, balap liar serta kejahatan-kejahatan jalanan atau street crime,” pesan Kapolda Lampung kepada jajarannya.

“Petakan kelompok-kelompok pelaku tawuran di masing-masing wilayah, lakukan edukasi dan himbauan agar tidak ada sahur on the road dan balap liar saat Ramadhan,” tutup kapolda. (mar10/jpnn)

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mendatangi warga yang tengah belanja di pasar.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia