Polda Lampung Akan Menggelar Operasi Krakatau, Catat Tanggalnya

Kamis, 21 Maret 2024 – 08:20 WIB
Polda Lampung Akan Menggelar Operasi Krakatau, Catat Tanggalnya  - JPNN.com Lampung
Polda Lampung akan menggelar operasi ketupat krakatau. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung akan menggelar Operasi Ketupat Krakatau 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024 Masehi/1445 Hijriah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan operasi ini merupakan kegiatan rutin polri di setiap tahun, guna menciptakan situasi serta kondisi pelaksanaan momentum Lebaran aman dan nyaman.

"Operasi Ketupat Krakatau 2024 digelar selama 2 pekan mulai 4-16 April nanti," ujarnya, Rabu (20/3).

Dalam kegiatan operasi tersebut, kepolisian daerah dan jajaran juga akan memastikan kelancaran arus mudik hingga arus balik di wilayah hukum Polda Lampung.

Para petugas nantinya akan mengedepankan kegiatan secara preemtif dan preventif yang didukung kegiatan humanis hingga penegakkan hukum.

"Kami akan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk para pemudik melintas di Provinsi Lampung," ucapnya.

Polda Lampung dan jajaran akan menjamin keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kemudian mewujudkan Kamseltibcarlantas arus mudik/balik berjalan lancar dan aman selama Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Polda Lampung akan menggelar Operasi Ketupat Krakatau 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024 Masehi/1445 Hijriah.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia