Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerobak Berkah

Selasa, 02 April 2024 – 06:05 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerobak Berkah - JPNN.com Lampung
Indosat ajak masyarakat saling berbagi keberkahan di bulan Ramadan. Foto: Dok Indosat

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berkomitmen mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan.

Komitmen itu yakni dikemas melalui program kampanye "Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”.

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang mengatakan dalam mewujudkan hal tersebut pihaknya mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat.

"Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," kata dia, di Bandar Lampung, Senin (1/4).

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.

Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berkomitmen mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News