Gubernur Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Provinsi Lampung

Senin, 20 Februari 2023 – 19:11 WIB
Gubernur Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Provinsi Lampung - JPNN.com Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terpilih Ketum KONI Lampung. Foto: Diskominfotik

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bakti 2023-2027.

Terpilihnya orang nomor satu di Lampung itu hasil musyawarah olahraga provinsi (musorprov) ke -XII KONI Provinsi Lampung, bertempat di Hotel Bukit Randu, Senin (20/02).

"Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Ketua KONI kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung dan seluruh Ketua pengprov cabang olahraga anggota KONI Lampung yang mendorong saya untuk menjadi Ketua Umum KONI Lampung Periode 2023-2027," ucapnya.

Arinal Djunaidi melanjutkan bahwa jabatan sebagai Ketua Umum KONI merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar.

"Ini sebuah kepercayaan yang sangat berat pertanggungjawabannya. Namun demikian, saya sudah menyatakan bahwa saya bersedia jika didukung oleh kita semua, karena pekerjaan KONI Lampung ke depan ini jauh lebih berat, ketimbang sebelumnya." lanjutnya.

Arinal Djunaidi mengatakan bahwa dalam mempertahankan posisi 10 besar di PON, dan mencapai peringkat di atasnya lagi bukan pekerjaan yang mudah.

"Tidak bisa dikerjakan oleh seorang ketua umum saja, melainkan seluruh komponen olahraga di Lampung harus bergerak bersama-sama, kompak dengan satu visi dan misi," ujarnya.

Melalui pembangunan Sport Center, Gubernur Arinal Djunaidi berupaya menyediakan sarana dan prasarana kepada calon atlet untuk dapat berlatih.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bakti 2023-2027.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News