Bu Mega Ingatkan Kader PDIP Jangan Sampai Lengah

Kamis, 26 Mei 2022 – 22:15 WIB
Bu Mega Ingatkan Kader PDIP Jangan Sampai Lengah - JPNN.com Lampung
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ilustrasi Foto: Dokumentasi JPNN.com/ Ricardo

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan agar tidak lengah.

Rupanya, pesan Bu Mega itu soal hasil penilan survei dari beberapa lembaga menempatkan PDI Perjuangan sebagai partai yang paling banyak dipilih konstituen.

Menurutnya, dengan hasil survei itu jangan menjadi pegangan utama.

"Meskipun hasil survei begitu, menempatkan PDI Perjuangan dengan elektoral tertinggi, tetapi jangan terlena," kata dia, dilansir dari JPNN.com, Kamis (26/5)

Kader dan pengurus partai tidak boleh lengah karena hal itu bisa melemahkan daya juang kita," kata Mbak Mega saat menggelar halalbihalal secara virtual dengan ribuan peserta dan tiga struktur partai, Rabu kemarin (25/5).

Dalam acara DPP yang diperluas dan diikuti para kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, termasuk pengurus partai hingga tingkat kabupaten/kota, Mbak Mega menyinggung soal pentingnya untuk selalu turun ke bawah.

"Mendengar dan menangkap aspirasi masyarakat. Apalagi saat Pemilu 2024 akan makin banyak pemilih pemula yang menggunakan hak suaranya," ujar Mbak Mega.

Simbol PDI Perjuangan ini juga mengingatkan kepada seluruh kader di seluruh daerah untuk mempersiapkan diri terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024 mengingat KPU akan melakukan verifikasi.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan agar tidak lengah. Rupanya pesan Bu Mega itu soal hasil survei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News