Jaringan Rakyat Deklarasikan Dukungan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Jumat, 26 Januari 2024 – 08:06 WIB
Jaringan Rakyat Deklarasikan Dukungan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Lampung
Deklarasi Jaringan Rakyat di Kabupaten Pesawaran Lampung. Foto: Sukarelawan Ganjar Mahfud

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan calon nomor urut 3 Profesor Mahfud MD ke Kabupaten Pesawaran disambut antusias oleh 10.000 ribu warga.

Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu hadir di Lapangan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan pada kamis, 25 Januari 2024.

Prof Mahfud MD disambut oleh kesenian tradisional Reogbasal Ponorogo dan kuda kepang.

Dalam agenda kampanye politik itu sekaligus menyemarakkan deklarasi dukungan Jaringan Rakyat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Mahfud MD melontarkan 21 program pasangan nomor urut 3 tersebut adalah sebagai sebuah janji kepada rakyat Indonesia.

Menurutnya, janji yang disampaikan tersebut adalah utang.

"Ketika kami menyampaikan 21 program unggulan pasangan Ganjar Mahfud, maka itu adalah utang,"ujar Cawapres Ganjar Pranowo tersebut.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Jaringan Rakyat, Deni Kurniawan menjelaskan bahwa gelaran Rembug Rakyat ini merupakan gabungan kelompok masyarakat di Provinsi Lampung.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan calon nomor urut 3 Profesor Mahfud MD ke Kabupaten Pesawaran disambut antusias oleh 10.000 ribu warga
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia