PKB Harus Miliki Calon Presiden Sendiri 2024, Wagub Sebut Suara di Lampung Banyak

Rabu, 08 Juni 2022 – 10:17 WIB
PKB Harus Miliki Calon Presiden Sendiri 2024, Wagub Sebut Suara di Lampung Banyak  - JPNN.com Lampung
Ketua Umum PBK di Lampung Tengah. Foto: PKB Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa pada Pemilihan Presiden 2024 PKB harus memiliki capres.

Hal ini disampaikan langsung Cak Imin sapaan Abdul Muhaimin Iskandar di DPC PKB Lampung Tengah, Selasa (7/6).

Menurutnya, PKB memiliki basis massa paling solid diantara partai politik di Indonesia. Untuk itu, PKB patut berterimakasih kepada para pemilih.

"Saat ini PKB berdiri kokoh di atas kaki sendiri, dan diperhitungkan, Ini semua hasil kerja keras partai politik yang telah kami rintis dengan ikhtiar kemampuan yang kita miliki, kita patut bersyukur bangga," ucapnya.

Cak Imin mengatakan tidak mudah mengawal dan menjaga kepercayaan masyarakat untuk memilih, apalagi kalau tidak punya presiden, karena satu tandatangan lebih berarti dari seribu pidato.

Hal ini, sudah dibuktikan dengan perjuangan yang dilakukan PKB selama ini berkaitan dengan beberapa Kepres yang diusung PKB.

“Wajib rasanya pemerintah memelihara umat warga dan negaranya. Ini jadi mudah kalau orang PKB jadi presiden itu, paling tahu persis yang diinginkan pemilih, yang dititipkan aspirasi ke PKB,” ujarnya.

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia yang juga Wakil Gubernur Lampung mengatakan Pemilu 2024 sudah disiapkan jauh hari.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa pada Pemilihan Presiden 2024 PKB harus memiliki capres.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News