BKC Bandar Lampung Sabet Juara Umum Kejurda Tingkat Provinsi 2022

Senin, 04 Juli 2022 – 14:02 WIB
BKC Bandar Lampung Sabet Juara Umum Kejurda Tingkat Provinsi 2022 - JPNN.com Lampung
Atlet karate BKC Lampung. Foto: Dok BKC Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kontingen Bandung Karate Club (BKC) Kota Bandar Lampung menyabet emam medali emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Lampung. 

Kejurda digelar selama tiga hari, yakni dari 1 hingga 3 Juli 2022.

BKC Bandar Lampung menjadi juara umum 1, dengan torehan total 23 medali.

"23 medali itu di antaranya enam medali emas, tujuh medali perak, dan 10 medali perunggu," kata Ketua Umum BKC Lampung Tony Eka Candra melalui keterangannya, Senin (4/7).

Kemudian, juara umum II diraih kontingen Lampung Selatan dengan perolehan medali lima emas, delapan medali perak, dan lima perunggu.

Selanjutnya juara umum III diraih kontingen Lampung Barat dengan perolehan lima medali emas, tujuh medali perak, dan empat medali perunggu.

Menurut Tony Eka Candra, prestasi yang diraih  bukan akhir dari tujuan berlatih karate. Namun, merupakan tolak ukur dari hasil berlatih yang selama ini dilakukan untuk meraih prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi lagi kedepannya.

Dia berpesan kepada para karateka BKC Lampung untuk lebih meningkatkan prestasi di segala bidang.

Kontingen Bandung Karate Club (BKC) Kota Bandar Lampung menyabet emam medali emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Lampung. 
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia