Sandiaga Uno Dicuekin Prabowo Saat Bertanya Soal Ini, Tetapi Hubungannya

Jumat, 09 September 2022 – 18:23 WIB
Sandiaga Uno Dicuekin Prabowo Saat Bertanya Soal Ini, Tetapi Hubungannya - JPNN.com Lampung
Menhan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Twitter Sandiaga Uno

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno pernah menanyakan soal arahan dalam dunia politik dengan Prabowo Subianto.

Pertanyaan itu saat keduanya menemani Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/9).

Pada saat itu Menteri Pertahanan RI tak menjawab secara spesifik pertanyaan tersebut.

"Tidak ada," ujarnya menirukan jawab Prabowo, dilansir dari JPNN.com, Jumat (9/9).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merasa hubungannya dengan Prabowo tetap baik, meski ada isu dirinya berkontestasi pada Pilpres 2024 dari parpol lain,

"Jadi, hubungan kami memang baik, karena memang saya ini masuk ke ranah publik ini diajak oleh Pak Prabowo," ujar dia.

Sandiaga lantas memuji kinerja Prabowo sebagai Menhan RI era pemerintahan Jokowi yang sangat baik dan diakui oleh negara asing.

"Saya juga memuji kinerja Pak Prabowo itu sangat baik dan mendapatkan apresiasi dari luar negeri dari dunia, bukan hanya di masyarakat," tutur Sandiaga.(ast/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno pernah menanyakan soal arahan dalam dunia politik dengan Prabowo Subianto.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News