Prabowo Gibran Menjadi Harapan Mahasiswa di Lampung

Minggu, 04 Februari 2024 – 06:42 WIB
Prabowo Gibran Menjadi Harapan Mahasiswa di Lampung - JPNN.com Lampung
Ratusan mahasiswa kunjungi TKD Pranowo - Gibran di Bandar Lampung. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi suatu harapan bagi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Provinsi Lampung.

Aspirasi itu disampaikan di sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran Lampung.

Menurut Koordinator aksi yang merupakan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) Hasan, pihaknya sebagai penengah dari masyarakat saja, yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Lampung itu terdiri dari Aliansi Mahasiswa Lampung (AML).

"Bela Rakyat juga ingin mengawal dan suara rakyat apabila Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024," kata dia, dikutip Antara, Minggu (4/2).

Dia menegaskan, bentuk perilaku para mahasiswa ini bukan bentuk dukungan, tetapi mahasiswa ingin mengawal suara masyarakat saja.

"Kami di sini sebagai penengah dan pelajaran yang intelektual memiliki kebebasan untuk memilih. Kami ingin memastikan Prabowo-Gibran melaksanakan janji kampanyenya saat menang kelak," tegasnya.

Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Mirzani Djausal, menegaskan bahwa akan menyampaikan aspirasi mahasiswa tersebut langsung ke Prabowo-Gibran.

Pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi suatu harapan bagi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia