Partai Demokrat Lampung Sampaikan 2 Aspirasi di Rapimnas, Salah Satunya Penolakan Kenaikan Harga BBM

Rabu, 14 September 2022 – 15:22 WIB
Partai Demokrat Lampung Sampaikan 2 Aspirasi di Rapimnas, Salah Satunya Penolakan Kenaikan Harga BBM - JPNN.com Lampung
Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat, Deni Ribowo, di halaman DPRD Provinsi Lampung, Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung akan menyampaikan dua aspirasi saat mengikuti rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Rabu (14/9).

Kepala Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstra) Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan dua aspirasi itu yakni soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan pencalonan presiden pada Pilpres 2024.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu telah menampung keluhan masyarakat atas penolakan kenaikan harga BBM 

Kemudian aspirasi lainnya mengajukan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Menurut anggota DPRD Provinsi Lampung itu AHY merupakan sosok anak muda yang cerdas.

"Beliau (AHY) sekarang berhasil memimpin Partai Demokrat, menyatukan semua kader dan menyelamatkan demokrasi yang ada di Indonesia," ujarnya.

DPD Partai Demokrat Lampung bertolak ke Jakarta mengikuti rapimnas dengan 200 kader dan 81 anggota DPRD se-Provinsi Lampung.

"Ketua dan Sekretaris, Ketua DPC seluruh Lampung dan pengurus DPD provinsi Lampung total beserta sekitar mencapai 200-an peserta yang akan ikut dalam rapimnas," tutupnya. (mcr32/jpnn)

DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung akan menyampaikan dua aspirasi saat mengikuti rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Rabu (14/9).

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News