Sukarelawan Ganjar Milenial Center Menggelar Pelatihan Bouquet Balon Art di Bandar Lampung

Rabu, 04 Januari 2023 – 18:44 WIB
Sukarelawan Ganjar Milenial Center Menggelar Pelatihan Bouquet Balon Art di Bandar Lampung  - JPNN.com Lampung
Sukarelawan Ganjar Milenial Center menggelar pelatihan kewirausahaan. Foto: Tim Sukarelawan GMC

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Lampung menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di Warung Milenial, Antasari Kedamaian, Bandar Lampung.

Koordinator Wilayah GMC Lampung, Rico Kiat Sanjaya mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial hingga pemuda di Lampung dalam merancang usaha di bidang Bouquet.

"Kegiatan ini untuk meemberi pemahaman kepada milenial supaya meningkatkan kreatifitasnya, serta melatih agar mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri," kata Rico dalam keterangannya, Rabu (4/1).

Rico menyatakan kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan, solidaritas, dan soliditas antar milenial serta pemuda di Bandar Lampung.

Rico menjelaskan peserta mendapatkan pelatihan dari narasumber yang ahli dibidangnya. Kemudian, peserta juga mempraktekkan pembuatan Bouquet.

"Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dan pemuda," harapnya.

Dalam kesempatan itu GMC Lampung juga melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo dan program Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah kepada kaum milenial.

Mereka memohon doa dan dukungannya agar Ganjar menjadi Presiden RI di Tahun 2024.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) wilayah Lampung menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di Warung Milenial, di Bandar Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News