Ganjar Milenial Center Lampung Timur Berikan Layanan Cek Kesehatan dan Konsultasi Gratis

Jumat, 20 Januari 2023 – 19:10 WIB
Ganjar Milenial Center Lampung Timur Berikan Layanan Cek Kesehatan dan Konsultasi Gratis - JPNN.com Lampung
GMC Lampung Timur menggelar cek kesehatan dan konsultasi gratis. Foto: Dok GMC Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Regional Lampung Timur berkolaborasi dengan tenaga kesehatan (nakes) profesional dari salah satu rumah sakit swasta dalam agenda "Cek Kesehatan Gratis" di Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, Jumat (20/1).

Cek kesehatan tersebut meliputi tensi darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Sejumlah masyarakat mayoritas bekerja sebagai petani berbondong-bondong hadir untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka.

Koordinator Wilayah GMC Lampung yang diwakili oleh Bidang Internal, Sepri Nurwahidin mengatakan aksi ini menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar peduli terhadap kondisi kesehatan.

Di sisi lain, para pengunjung juga dapat konsultasi kesehatan dengan nakes yang bertugas.

"Kami dari kaum milenial dan pemuda yang ada di Lampung Timur peduli terhadap masyarakat untuk melaksanakan kegiatan cek kesehatan gratis," ucap Sepri.

Sepri meyakini agenda cek kesehatan gratis tentunya sejalan dengan tagline yang selalu digaungkan GMC "Semangat Mengabdi, Membangun Negeri".

Sebab, kesehatan merupakan salah satu faktor utama membentuk sumber daya manusia (SDM) berkualitas demi membangun bangsa dan negara.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Regional Lampung Timur berkolaborasi dengan tenaga kesehatan (nakes) profesional
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News