Ganjar Milenial Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim di Lampung Timur

Rabu, 29 Maret 2023 – 12:40 WIB
Ganjar Milenial Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim di Lampung Timur - JPNN.com Lampung
GMC Lampung gelar buka bersama. Foto: Dok GMC Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Provinsi Lampung, Selasa (28/3).

Sepri Nur Wahidin selaku perwakilan dari GMC Lampung mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi dan berbagi kemuliaan di bulan puasa.

"Dalam kegiatan ini kami berkolaborasi dengan Komunitas Pemuda Peduli Masyarakat Lampung Timur," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (29/3).

Dia berharap dengan adanya kegiatan itu dapat mempererat lagi tali silaturahmi kepada masyarakat di bulan Ramadan yang mulia ini.

"Bulan Ramadan membawa keberkahan tersendiri bagi umat Islam khususnya para anak yatim. Santunan anak yatim ini dilakukan untuk memuliakan kedudukan anak-anak yatim piatu," kata dia.

Dia menambahkan apabila pihaknya memudahkan orang lain maka Allah akan memudahkan urusan mereka.

"Kebaikan ini pun sudah dicontohkan dari GMC Lampung dan juga Komunitas Pemuda Peduli Masyarakat Lampung Timur untuk senantiasa berbagi kepada sesama," ujar dia.

Sementara, Ustaz Agung selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Arqam sangat mendukung kegiatan berbagi yang diadakan GMC Lampung dan Komunitas Pemuda Peduli Masyarakat Lampung Timur.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Way Areng, Kecamatan Mataram Baru, Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News