Ganjar Milenial Adakan Sharing Session Bareng Mahasiswa di Lampung Barat, Bahas Pemimpin 2024

Selasa, 04 April 2023 – 20:51 WIB
Ganjar Milenial Adakan Sharing Session Bareng Mahasiswa di Lampung Barat, Bahas Pemimpin 2024 - JPNN.com Lampung
GMC menggelar sharing season membahas calon presiden. Foto: Dok GMC Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) makin masif dalam menggelar kegiatan positif bersama masyarakat dan kalangan pemuda.

Teranyar, mereka menggelar sharing session yang membahas soal sosok pemimpin masa depan atau Presiden Indonesia pada 2024.

Koorwil GMC Lampung Rico Kiat Sanjaya mengatakan dalam sharing session kali ini mereka menghadirkan puluhan milenial dan mahasiswa di Bandar Lampung.

"Kami ingin memastikan kepempimpinan (Presiden) pada 2024 nanti adalah representatif kalangan milenial, yang memang menjadi harapan rakyat Indonesia," ujar dia di Kecamatan Kedaton, Kelurahan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Selasa (4/4).

Dia menuturkan bahwa milenial dan mahasiswa dan adalah agent of change dan agent of social control.

"Mereka adalah kaum akademisi yang memang terdidik dan menjadi kaum yang sangat penting perannya dalam sebuah momentum kenegaraan," kata dia.

Salah satunya dalam momen tahun politik dan Pemilu 2024 yang bersamaan antara pileg, pilpres, dan pilkada.

"Mengapa menjadi penting, karena 30 sampai 48 persen suara pemilih di Pemilu 2024 adalah kalangan milenial, cukup besar," kata dia.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) makin masif dalam menggelar kegiatan positif bersama masyarakat dan kalangan pemuda.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News