Tim 7 Gardu Ganjar Lampung Siap Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Sosoknya sebagai Capres

Sabtu, 28 Januari 2023 – 07:15 WIB
Tim 7 Gardu Ganjar Lampung Siap Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Sosoknya sebagai Capres  - JPNN.com Lampung
Deklarasi Tim 7 Gardu Ganjar Lampung. Foto: Dok Relawan Ganjar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Relawan Gardu Ganjar mengukuhkan serta memantapkan kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gardu Ganjar se-Provinsi Lampung di Hotel Horison pada Jumat (27/1).

Dalam pengukuhan tersebut, Tim 7 Gardu Ganjar Lampung siap turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarkat Provinsi Lampung.

"Kami siap turun ke masyarakat Lampung untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo," ungkap Ketua Tim 7 Gardu Ganjar Bandar Lampung Andri Satria di Ballroom Hotel Horison.

DPD Gardu Ganjar terus berkoordinasi dengan DPC di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan DPC di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung agar suara Pak Ganjar di wilayah ini makin meningkat," ucapnya.

Andri menambahkan pihaknya bakal membuat program-program bagi masyarakat demi menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Kami akan membuat program-program pendekatan, seperti penjualan pupuk murah kepada petani untuk menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat," ucap Andri.

Kami akan turun ke masyarakat dengan program pendekatan kegiatan masyarakat untuk mengenalkan sosok Ganjar

Tim 7 Gardu Ganjar Lampung siap turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarkat Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia