Orang Muda Ganjar Berikan Wifi Box Koin ke Pedagang Pasar di Tulang Bawang

Jumat, 17 Februari 2023 – 22:06 WIB
Orang Muda Ganjar Berikan Wifi Box Koin ke Pedagang Pasar di Tulang Bawang - JPNN.com Lampung
Orang Muda Ganjar memberikan bantuan wifi di Tulang Bawang. Foto: Dok OMG Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) memberikan fasilitas internet berupa wifi box koin untuk para pedagang pasar yang berada di Unit 2, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Koordinator Bidang Media OMG wilayah Lampung, Sopiyan Sanjaya mengatakan fasilitas ini bisa membantu para pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar untuk bisa mengakses internet secara murah dan mudah.

"Kami memberikan fasilitas internet wifi box koin bagi pedagang pasar di Unit 2," kata Sopiyan di sekitaran pasar, Desa Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Jumat (17/2).

Dengan bantuan tersebut, Sopiyan berharap masyarakat bisa mengakses internet melalui hp maupun laptop. Adapun caranya dengan memasukkan koin bernilai Rp 200 untuk 10 menit pemakaian, Rp 500 untuk 25 menit, dan koin Rp 1.000 untuk 60 menit pemakaian.

"Apabila pedagang, pembeli maupun penginjung yang tiba-tiba kehabisan internet kuota, bisa pakai wifi box koin itu karena harganya terjangkau," ucapnya.

Sopiyan berharap fasilitas ini bisa bermanfaat, meringankan pengeluaran keuangan pedagang pasar dalam hal penggunaan internet, serta bisa meningkatkan penjualan pedagang pasar yang penjualannya turut menggunakan internet.

Penyerahan wifi box koin itu diberikan secara simbolis oleh Sopiyan Sanjaya kepada Made Kartini, selaku Bendaraha pasar Unit 2 Tulang Bawang, yang disaksikan langsung oleh sejumlah pedagang pasar.

Para pedagang pasar sempat menggunakan fasilitas internet tersebut, sebelum nantinya disimpan di pusat pasar dengan jangkauan sekitar area sekitar 200 meter.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) memberikan fasilitas internet berupa wifi box koin untuk para pedagang pasar yang berada di Unit 2, Kabupaten Tulang Bawang
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News