Tim Kampanye Daerah Lampung Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Jumat, 01 Desember 2023 – 06:10 WIB
Tim Kampanye Daerah Lampung Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JPNN.com Lampung
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, Faishol Djausal (tengah) saat memberikan keterangan, di Bandarlampung, Kamis (30/11/2023). ANTARA/Dian Hadiyatna

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua itu menang satu putaran.

Bahkan, TKD Prabowo-Gibran menargetkan kemenangan 70 persen di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024.

Ketua TKD Lampung Prabowo-Gibran, Faishol Djausal mengatakan untuk mencapai target tersebut bahwa pihaknya telah melakukan konsolidasi pada Kamis 30 November 2023 di Bandar Lampung.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang perkenalan dan mempererat silaturahmi, tetapi juga upaya untuk menyatukan visi dan kehendak guna meraih kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Provinsi Lampung," kata dia, dikutip Antara, Jumat (1/12).

Dia memegaskan, bahwa konsolidasi ini menjadi awalan yang baik untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat provinsi hingga pelosok desa di Lampung.

Faishol Djausal juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan terarah dari seluruh Tim Kerja TKD sebagai kunci untuk menyampaikan pesan politik Prabowo-Gibran dengan visi besar Indonesia Maju.

"Visi komunikasi terarah kita bertujuan untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Sambil menunggu petunjuk dari Tim Kampanye Nasional/TKN, kami juga sedang merancang perencanaan untuk mencapai kemenangan," kata dia.

Sekretaris TKD Lampung Prabowo-Gibran, Supriadi Hamzah konsolidasi ini merupakan tahap awal yang mempertemukan dengan TKD kabupaten/kota, dewan pengarah, dan dewan penasihat di provinsi ini.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua itu menang satu putaran.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia