Mak Ganjar Peduli Kesehatan, Gelar Posyandu di Lampung Timur

Rabu, 17 Mei 2023 – 15:08 WIB
Mak Ganjar Peduli Kesehatan, Gelar Posyandu di Lampung Timur - JPNN.com Lampung
Mak Ganjar gelar kegiatan posyandu di Lampung Timur. Foto: Dok Mak Ganjar Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Terbaru, mereka mengadakan kegiatan posyandu anak sebagai bentuk kepedulian kepada ibu-ibu dan masyarakat di Dusun 3, Sri Menanti, Lampung Timur, Provinsi Lampung, Rabu (17/5).

Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie mengatakan aksi sosial kali ini dikemas dalam bentuk Mak Peduli Kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat. Agar generasi penerus negri lebih tangguh dan cerdas,” kata dia dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan itu, sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada ibu-ibu dan warga setempat.

“Mak-mak di sini sangat mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden RI 2024. Dengan harapan kesejahteraan dan kesehatan warga setempat lebih baik,” kata dia.

Selain itu, Mak Ganjar juga memberikan bantuan nutrisi kepada ibu-ibu dan anak berupa susu serta biskuit.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan anak-anak menjadi sehat,” kata dia.

Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Terbaru, mereka mengadakan kegiatan posyandu anak di Lampung Timur
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News