Partai Demokrat Lampung Mendatangi Pengadilan Tinggi

Senin, 03 April 2023 – 21:24 WIB
Partai Demokrat Lampung Mendatangi Pengadilan Tinggi  - JPNN.com Lampung
Kader Partai Demokrat kompak mendatangi pengadilan. Foto: Bakomstra Daerah Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - KSP Moeldoko kembali mencoba menggangu keutuhan Partai Demokrat.

Hal itu diketahui dalam Pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Perlawanan pun dimulai. Seluruh kader Partai Demokrat se-Indonesia kompak mendatangi Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri di wilayah masing-masing, termasuk Lampung.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief beserta jajaran menyambangi Kantor Pengadilan Tinggi. Mereka meminta perlindungan hukum dan jeadilan kepada Ketua Mahkamah Agung RI melalui Pengadilan Tinggi.

Dalam arahannya, Ketua DPD Demokrat Lampung Edi Irawan Arief melalui Ketua Bakomstrada Deni RIbowo mengatakan, pihaknya loyal dan solid pada kepemimpinan AHY.

Untuk itu, Demokrat Lampung menyambangi Kantor Pengadilan Tinggi Lampung sesuai arahan dari ketua umum.

"Masih ada upaya-upaya dari KSP Moeldoko yang terus mencoba mengganggu keutuhan Partai Demokrat dan ini harus kita lawan. Kita pastikan bahwa semua kader Demokrat Lampung solid dan loyal pada kepemimpinan ketum AHY," jelas Deni.

Menurutnya, pemerintah melalui menkumham sudah mengesahkan AD/ART 2020 Partai Demokrat dan pengurus yang sah di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY.

KSP Moeldoko kembali mencoba menggangu keutuhan Partai Demokrat. Hal itu diketahui dalam Pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia