Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies Dorong Percepatan Deklarasi, AHY Prioritas Cawapres

Kamis, 08 Juni 2023 – 20:15 WIB
Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies Dorong Percepatan Deklarasi, AHY Prioritas Cawapres - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menerima kunjungan Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies. Foto: Bakomstra Partai Demokrat

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menerima kunjungan Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies.

Kunjungan Sekber itu mendatangi Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta pada Rabu, 7 Juni 2023.

Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies menegaskan Anies Baswedan merupakan sosok pengusung perubahan yang bisa memimpin bangsa menuju Indonesia lebih baik.

Mereka juga mendorong Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS untuk mendeklarasikan secara bersama-sama Anies sebagai bacapres Koalisi Perubahan dan Persatuan.

“Kami menganggap tiga partai politik ini masih masing-masing menyampaikan dukungan terhadap Mas Anies, dan kami berharap dalam waktu dekat untuk segera bertemu untuk mendeklarasikan secara bersama-sama,” tegas Ketua relawan Go Anies, Sirajuddin Abdul Wahab.

Dalam kesempatan itu, Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies juga menyatakan dukungannya terhadap AHY sebagai Bacawapres Anies.

Mereka melihat AHY sebagai figur muda yang bisa menjadi vote getter bagi generasi milenial dan zillennial yang jumlahnya mencapai 60 persen di Pemilu 2024. KIB juga merujuk latar belakang AHY sebagai purnawirawan perwira militer.

“Oleh karena itu, KIB dengan secara tegas melihat simpul-simpul aspirasi masyarakat adalah untuk menyambut bonus demografi, maka tentu Anies Rasyid Baswedan harus didampingi dengan wakil presiden dari militer, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono,” harap Ketua Forum Kabah Membangun, Habil Marati.

Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies menegaskan Anies Baswedan merupakan sosok pengusung perubahan yang bisa memimpin bangsa menuju Indonesia lebih baik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia