Wakil Rakyat Mardani Umar Peduli Pendidikan di Dapilnya, Programnya Sangat Membantu Masyarakat

Senin, 10 Juli 2023 – 10:45 WIB
Wakil Rakyat Mardani Umar Peduli Pendidikan di Dapilnya, Programnya Sangat Membantu Masyarakat - JPNN.com Lampung
Mardani Umar berikan bantuan alat pendidikan kepada peserta didik baru. Foto: Humas PKS Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Mardani Umar membantu masyarakat Lampung Utara di bidang pendidikan melalui program bantuan perlengkapan sekolah.

Mardani Umar merupakan wakil rakyat provinsi dari PKS dari daerah pemilihannya Lampung Utara dan Way Kanan.

Program itu direalisasikan adalah bentuk komitmennya untuk memastikan tersedianya fasilitas pendidikan yang memadai bagi peserta didik dan orang tua di awal tahun ajaran baru.

"Mengingat kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, terutama dalam hal pendidikan, perlu adanya perhatian serius dari semua pihak yang terlibat," kata dia melalui keterangan tertulisnya, Senin (10/7).

Mardani Umar menyadari bahwa meskipun sudah ada dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), masih ada kebutuhan-kebutuhan lain yang belum terpenuhi.

Oleh karena itu, Mardani Umar berinisiatif untuk membantu mengurangi beban orang tua peserta didik yang kurang mampu melalui program bantuan perlengkapan sekolah.

Program ini melibatkan penyaluran tas dan buku kepada orang tua yang membutuhkan. Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Minggu, 9 Juli 2023 di Aula Kantor DPTD PKS Lampung Utara.

"Kami menyadari bahwa seharusnya semua peserta didik berhak mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai. Oleh karena itu, melalui program bantuan perlengkapan sekolah ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu dan memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak mereka," ucapnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Mardani Umar membantu masyarakat Lampung Utara di bidang pendidikan melalui program bantuan perlengkapan sekolah.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia