Partai Koalisi Demokrat, PKS dan Nasdem Berjuang Menangkan Anies-AHY di Lampung

Rabu, 08 Maret 2023 – 17:28 WIB
Partai Koalisi Demokrat, PKS dan Nasdem Berjuang Menangkan Anies-AHY di Lampung - JPNN.com Lampung
Ketua DPD Demokrat Lampung nomor dua dari kanan bersama Ketua DPW PKS Ahmad Mufti Salim kanan (baju putih) saat silaturahmi di Demokrat. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Ahmad Mufti Salim beserta rombongan bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (8/3).

Kedatangan itu disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Edy Irawan Arief, Ketua Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Lampung Midi Iswanto dan kader lainnya.

Edy Irawan Arief mengatakan pertemuan dengan PKS ini salah satu bentuk silaturahmi untuk memenangkan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024 mendatang, khususnya di Lampung.

"Ini seperti ajaran Islam bahwa silaturahmi penting. Maka kami dari Demokrat dalam waktu yang tepat akan melakukan kunjungan balasan ke PKS," kata dia.

Edy menjelaskan Partai Demokrat mempunyai gaya tersendiri untuk memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Lampung pada pilpres.

Di Lampung punya kearifan lokal. Salah satunya akan membuat sekretariat bersama.

"Soal sekretariat bersama ini jika sudah petunjuk DPP, apapun itu akan kami lakukan," ujarnya.

Dia menambahkan terkait cawapres, Partai Demokrat sudah dari jauh-jauh hari sudah menyerahkan kepada Capres Anies Baswedan.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Ahmad Mufti Salim beserta rombongan bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia