PKS Lampung Pendaftar Pertama Bakal Calon Anggota Legislatif, Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih

Senin, 08 Mei 2023 – 21:10 WIB
PKS Lampung Pendaftar Pertama Bakal Calon Anggota Legislatif, Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih  - JPNN.com Lampung
Caleg DPRD Lampung 2024 Sabiq. Foto: Dok PKS Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua KPU: Terimakasih PKS, Akhirnya Pecah Telor, Daftar Pertama

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung perdana mendaftarkan sebanyak 85 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) Provinsi Lampung untuk delapan daerah pemilihan.

Atas pendaftaran pertama itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung Erwan Bustami mengapresiasi dan berterimakasih kepada PKS.

"Akhirnya pecah telor, sejak pembukaan pendaftaran pada 1 Mei 2023 yang lalu, pada hari ini, 8 Mei, Partai Keadilan Sejahtera mendaftarkan BCAD. Terimakasih Partai Keadilan Sejahtera," ungkap Erwan Bustami.

Diapun mengungkapkan, bahwa PKS merupakan partai yang pertama mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Lampung.

Sementara, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa pihaknya tidak meniatkan untuk mendaftar yang pertama.

Hanya saja PKS sepakat hendak mendaftar pada hari ini sesuai arahan dari DPP atau dewan pimpinan pusat secara serentak di seluruh Indonesia.

"Namun jika takdirnya menjadi yang pertama, tentu kami bersyukur. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah SWT, " kata alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta, yang pada Pemilu 2024 mendatang jadi Caleg DPR RI Dapil Lampung 2.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung perdana mendaftarkan sebanyak 85 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) Provinsi Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia