Studio DRB 'Kader Demokrat Lampung' Gelar Nonton Bareng Pidato Politik AHY

Sabtu, 15 Juli 2023 – 06:35 WIB
Studio DRB 'Kader Demokrat Lampung' Gelar Nonton Bareng Pidato Politik AHY - JPNN.com Lampung
Kader Demokrat Deni Ribowo menggelar nonton bareng pidato politik AHY. Foto: Dok DRB

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Demokrat Lampung menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di beberapa titik.

Pidato politik bertemakan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024 tersebut dimulai pukul 19.30 WIB, Jumat 15 Juli 2023.

Ketua Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan para kader telah mengikuti nonton bareng pidato politik.

Dia menjelaskan beberapa titik nonton bareng itu dilakukan di beberapa di luar kantor DPD Partai Demokrat Lampung seperti di salah satu cafe di Pahoman.

"Nonton bareng juga dilaksanakan di Studio DRB Record di Gang AHY Wayhalim bersama para mahasiswa dari IMM, LMND, UKMBS UBL, UTI dan Darmajaya," jelas Deni RIbowo.

Anggota DPRD Lampung ini menyampaikan masyarakat khususnya para mahasiswa yang hadir dalam nobar tersebut berharap adanya perubahan terhadap nasib bangsa terutama untuk milenial.

Seperti yang diutarakan Muhammad Tahta, Ketua IMM Bandar Lampung yang berharap adanya perubahan dan perbaikan di negeri ini ke depannya.

Senada disampaikan Ridho Balau, Ketua LMND Lampung yang berharap adanya perubahan ke depan di segala bidang dengan pemimpin bangsa yang baru.

DPD Partai Demokrat Lampung menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di beberapa titik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia