Relawan RI Anies Bentuk Kampung Amin di Pesawaran Lampung

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 11:04 WIB
Relawan RI Anies Bentuk Kampung Amin di Pesawaran Lampung - JPNN.com Lampung
Relawan RI Anies bentuk Kampung Amin. Foto: Source for JPNN

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Sukarelawan Pasangan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) terus melaksanakan gerakan konsolidasi pemenangan.

Konsolidasi Relawan R1-Anies Lampung salah satunya meresmikan sukarelawan penggerak hingga Rumah Amin dan Kampung Amin di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Upaya ini untuk mensolidkan relawan penggerak agar bisa menjangkau ke daerah pelosok untuk menyosialisasikan Amin.

Sekretaris Jenderal DPD Relawan R1-Anies Pesawaran Heriyadi mengaku pembentukan Rumah Anies dan Kampung Anies baru pertama kali pascaterbentuk 26 Agustus 2023 lalu.

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan senam sehat bersama emak-emak lingkungan yang diprakarsai Penasehat DPD Relawan R1-Anies, Agung Prastiya Baktiana yang juga Anggota DPRD Pesawaran dari fraksi PKS.

"Kegiatan itu berlanjut dialog dengan masyarakat Desa Pengayunan, Kecamatan Way Lima dan sekitar. Kemudian pemasangan spanduk Kampung Dan Rumah Anies yang dilakukan tim Relawan R1- Anis Lampung dipimpin oleh Ketum DPW Lampung Ansory Sabak," kata Heriyadi, Sabtu (21/10).

Heriyadi menambahkan ke depannya akan sering melakukan kegiatan ini dengan melibatkan partai pengusung dan pendukung Amin.

Relawan RI Amin juga pun siap mengawal, mengawasi, serta mengamankan suara di tempat pemungutan suara nanti.

Sukarelawan Pasangan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) terus melaksanakan gerakan konsolidasi pemenangan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia