Ribuan Santri dan Ulama Mendoakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Minggu, 31 Desember 2023 – 12:30 WIB
Ribuan Santri dan Ulama Mendoakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden - JPNN.com Lampung
Ribuan santri gelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: IKAP PDI Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Piatu dan Dhuafa Tahfizul Qur'an Riyadhus Sholihin menggelar doa untuk kemenangan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GoFud) di Pilpres 2024. 

Tabliq Akbar dan Dzikir Akhir Tahun 2023 itu digelar juga bersama Ikatan Alumni Pengurus (IKAP) PDI Perjuangan Lampung.

"Mudah-mudahan negeri ini diberi pemimpin yang benar-benar menjadikan kepentingan rakyatnya sebagai amanah yang akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah," kata Ketua IKAP PDI Perjuangan Lampung Darwin Ruslinur, di hadapan ribuan santri dan ulama, Sabtu (31/12) malam.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung itu berharap pasangan GoFud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029.

Menurut Darwin yang juga wartawan senior PWI Lampung, Ganjar Pranowo terbukti memiliki kualitas pribadi yang baik, nasionalis, dan religius.

Ganjar Pranowo memiliki pribadi yang selalu mendorong moderasi beragama serta memiliki pengalaman yang jelas dalam pemerintahan, baik sebagai anggota DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah dua priode.

"Kepribadian Ganjar sangat bersahaja, humble, berwibawa, terbuka, dan merakyat. Sosok rambut putih ini, murah senyum dan terkenal sangat dekat dengan para santri dan ulama," ucapnya.

Darwin bahkan meyakini, kelak pemerintahan GoFud mampu menekan tingkat korupsi di Indonesia yang sudah dianggap sebagai extra ordinary crime (kejahatan luar biasa).

Ponpes Yatim Piatu dan Dhuafa Tahfizul Qur'an Riyadhus Sholihin menggelar doa untuk kemenangan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GoFud)
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia