Irjen Pol Helmy Santika Bahas Kesiapan Keamanan Pemilu 2024 dengan Ketua Bawaslu Lampung

Jumat, 05 Januari 2024 – 08:23 WIB
Irjen Pol Helmy Santika Bahas Kesiapan Keamanan Pemilu 2024 dengan Ketua Bawaslu Lampung - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika (kiri, depan) bersama Ketua Bawaslu Lampung Iskardo cek kesiapan Pemilu 2024. Foto: Dok Polda Lampung for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengunjungi Bawaslu Provinsi Lampung.

Kedatangan Irjen Pol Helmy Santika disambut langsung Ketua Bawaslu Lampung, Iskardo P. Panggar, Kamis (3/1)

Iskardo menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda Lampung dan jajaran, serta mengapresiasi partisipasi aktif mereka dalam kegiatan sosialisasi dan pengamanan Pemilu 2024.

Tujuan sosialisasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi peristiwa yang mungkin terjadi menjelang pemilu serentak 2024.

Iskardo juga menyatakan apresiasinya terhadap kerja sama antara Polda Lampung dan Bawaslu dalam menyampaikan informasi Pemilu kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Polda Lampung yang telah melibatkan Bawaslu dalam sosialisasi, membantu dalam menyampaikan informasi Pemilu kepada masyarakat," ungkap Iskardo.

Dia juga menyatakan bahwa upaya ini membantu Bawaslu dalam melakukan pencegahan, pengawasan, dan penindakan dalam pemilu tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, kapolda bersama Bawaslu Lampung membahas peristiwa-peristiwa yang menjadi perbincangan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika mengunjungi Bawaslu Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia