Pesan Penting Zulkifli Hasan kepada Mayarakat Lampung Selatan di Tahun Politik 2024

Sabtu, 13 Januari 2024 – 07:00 WIB
Pesan Penting Zulkifli Hasan kepada Mayarakat Lampung Selatan di Tahun Politik 2024 - JPNN.com Lampung
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat menghadiri pengajian Akbar di Lampung Selatan. (ANTARA/Riadi Gunawan)

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Lampung Selatan.

Pesan itu disampaikannya saat bersalawat bersama-sama warga.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat Lampung, dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

"Pemilu 2024 harus berjalan aman, damai saling menghormati, saling mencintai satu sama lain, meskipun terkadang pilihan kita berbeda, mudah-mudahan damai karena kita semua bersaudara," kata Zulkifli Hasan, dikutip Antara, Sabtu (13/1).

Zulhas juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan adanya adu domba yang sengaja dilakukan oleh sejumlah oknum.

Masyarakat, kata dia, harus cerdas dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial, mengingat kabar bohong atau hoaks sangat mudah menyebar luas.

"Sekarang banyak yang mau ngadu-ngadu kita, jangan mau kita diadu. Ayo kita bangun umat ini sehingga kita bisa bersatu," ujar Zulhas.

Dalam pemilu nanti, ia berperan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Lampung Selatan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia