Seorang Remaja di Lampung Selatan Terseret Arus, Hingga Kini Belum Ditemukan

Senin, 04 Maret 2024 – 07:25 WIB
Seorang Remaja di Lampung Selatan Terseret Arus, Hingga Kini Belum Ditemukan  - JPNN.com Lampung
Pencarian korban terseret arus sungai Way Galih. Foto: Basarnas Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Enggi Rahma (19), warga Desa Trinomukti, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan terseret arus sungai Way Galih, Minggu (3/3).

Kronologinya, kejadian berawal pada hari itu sekitar pukul 13.00 WIB korban bersama tiga orang rekannya berenang di sungai Way Galih.

Tiba-tiba tiba arus sungai menjadi deras dan menyeret mereka.

Tiga rekan korban berhasil selamat, sementara Enggi hanyut terbawa arus sungai.

Atas kejadian itu rekan korban segera melaporkan kepada aparat desa dan Basarnas Lampung untuk meminta bantuan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah setelah menerima laporan itu langsung mengerahkan satu tim rescue pos SAR Bakauheni untuk menuju lokasi dan melakukan pencarian.

Sekitar pukul 15.30 WIB tim tiba di lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan unsur SAR gabungan yang terdiri dari Babinsa Candipuro, Polsek Candipuro, BPBD Lampung Selatan, Damkarmat Lampung Selatan dan masyarakat sekitar.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian menggunakan alat deteksi bawah air aqua eye. Namun, hasil tidak ditemukan atau hasil nihil.

Enggi Rahma (19), warga Desa Trinomukti, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan terseret arus sungai Way Galih,
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia