Mahfud MD Diagendakan Kampanye di Kabupaten Pesawaran Lampung, Puluhan Ribu Pendukung Akan Hadir

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:52 WIB
Mahfud MD Diagendakan Kampanye di Kabupaten Pesawaran Lampung, Puluhan Ribu Pendukung Akan Hadir  - JPNN.com Lampung
Cawapres Ganja Pranowo, Mahfud MD diagendakan kampanye ke Lampung. Foto: Dok sukarelawan GoFud Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 03 Profesor Mahfud MD diagendakan safari politik ke Provinsi Lampung.

Pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo - Mahfud MD itu mengambil tema Rembug Rakyat tepatnya di Lapangan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran pada Kamis 25 Januari 2024.

Profesor Mahfud MD akan hadir didampingi oleh Deputy Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Bidang Inklusi Jaleswari Pramodhawardhani.

Ketua Panitia Pelaksana Ganjar-Mahfud, Deni Kurniawan menjelaskan bahwa Rembug Rakyat Ganjar-Mahfud ini akan diikuti oleh 10.000 orang.

Puluhan ribu massa itu merupakan perwakilan dari petani, aktivis petani, wanita tani, kaum disabilitas, seniman, pemuda desa serta kelompok UMKM yang tersebar di Kabupaten Pesawaran.

"Rembug Rakyat Ganjar-Mahfud ini digelar sebagai bentuk dukungan warga pesawaran kepada pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024,"ujar Deni, Rabu (24/1).

Deni juga menjelaskan bahwa Rembug Rakyat Ganjar Mahfud ini juga akan menggelar deklarasi jaringan rakyat yang merupakan sebuah jaringan kerja pemberdaya masyarakat yang sudah terbangun selama satu dasawarsa,

Momen jaringan rakyat salah satu untuk mendeklarasikan dirinya menjadi sebuah organisasi dengan prinsip nilai kesukarelaan dan solidaritas.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 03 Mahfud MD diagendakan safari politik ke Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia