Kedatangan Atikoh Ganjar Pranowo, KWT Pringsewu Siap Dukung Gofud di Pilpres 2024

Rabu, 10 Januari 2024 – 06:25 WIB
Kedatangan Atikoh Ganjar Pranowo, KWT Pringsewu Siap Dukung Gofud di Pilpres 2024 - JPNN.com Lampung
Syukuran kelompok wanita tani di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Foto: Dok KWT for JPNN

lampung.jpnn.com, PRINGSEWU - Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Pringsewu menggelar syukuran hasil bumi sebagai simbol atas kemakmuran dan dukungan yang kuat terhadap Calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Gofud).

Syukuran hasil bumi itu digelar bersamaan kedatangan istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh ke Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Selasa (9/1)

Kedatangan Atikoh Ganjar Pranowo itu merupakan rangkaian safari politik di Lampung dan Sumatera Selatan.

Koordinator Umum Relawan Wanita Tani Ganjar Mahfud Provinsi Lampung Tino Yulianti mengatakan kegiatan ini  menampilkan gunungan hasil bumi yang dihasilkan oleh KWT.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan makan bersama, yang melibatkan ribuan wanita tani dari Pringsewu serta perwakilan dari Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, dan Lampung Timur.

"Kami menyatakan solidaritas dan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang bukan sekadar simbolisasi, tetapi merefleksikan proses konsolidasi dan pemberdayaan yang telah berlangsung lama," kata dia melalui keterangan, Rabu (10/1).

Dia menegaskan kehadiran ribuan wanita tani ini adalah bukti solidaritas dan kekuatan dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

"Dukungan kami lahir dari proses konsolidasi dan pemberdayaan panjang, bukan hanya karena Pilpres 2024,” ujar Tino Yulianti.

Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Pringsewu menggelar syukuran hasil bumi sebagai simbol atas kemakmuran dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia