RMD Senam Bersama Warga Sawah Brebes Bandar Lampung, Kenalkan Capres Prabowo Subianto

Sabtu, 20 Januari 2024 – 18:54 WIB
RMD Senam Bersama Warga Sawah Brebes Bandar Lampung, Kenalkan Capres Prabowo Subianto  - JPNN.com Lampung
Panggung utama acara senam Gerindra Lampung. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Rahmat Mirzani Djausal dan Dewi Mayang Djausal bersama duo rangers gelar senam bersama, di Lapangan Sawah Brebe, Bandar Lampung, Sabtu (20/1).

Kegiatan sehat itu juga sekaligus menyapa masyarakat setempat.

“Senam bersama ini sudah kami lakukan selama lima bulan ini, bukan hanya di Bandar Lampung saja, tetapi juga di seluruh kabupaten/kota di Lampung,” ungkap Ketua Gerindra Lampung itu.

RMD sebutan akrabnya, berharap dengan senam bersama ini masyarakat lebih mengenal capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

“Yang pertama memang kami melakukan sosialisasi terhadap Pak Prabowo dan mengajak masyarakat sehat, ini adalah wujud dari satu tagline berpolitik dengan riang gembira,” tambahnya.

Sementara itu, Dewi Mayang Djausal yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 2 itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah menghadiri acara tersebut.

Dewi Mayang caleg DPRD kota setempat meliputi Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, dan Enggal.

“Terimakasih untuk masyarakat sawah berebes dan sekitarnya, dengan senam bersama ini kita dapat sehatnya, dapat bahagianya karena pulang bisa bawa hadiah tapi bagi yang beruntung ya,” ujarnya bercanda.

Rahmat Mirzani Djausal dan Dewi Mayang Djausal bersama duo rangers gelar senam bersama, di Lapangan Sawah Brebe, Bandar Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia