Pasca-pemilu 2024, Kantor KPU Dijaga Ketat Polisi

Rabu, 21 Februari 2024 – 07:40 WIB
Pasca-pemilu 2024, Kantor KPU Dijaga Ketat Polisi - JPNN.com Lampung
Personel polisi mengawal ketat kantor KPU. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung terus melakukan pengamanan di setiap kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di provinsi setempat.

Pengamanan pasca-pemilu PDA 14 Februari 2024 itu juga dilaksanakan di objek vital.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menjelaskan pengamanan dilakukan dengan bentuk melakukan patroli rutin.

"Tim dari kepolisian melakukan patroli rutin setiap hari yang dilaksanakan oleh Subsatgas Patroli Operasi Matap Brata Krakatau," kata dia, Rabu (21/2).

Menurut Kombes Pol Umi Fadilah, patroli itu merupakan bentuk komitmen polri untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Di sisi lain hal itu juga untuk memberikan  rasa aman selepas pencoblosan 14 Februari 2024 yang sukses digelar.

Dia berharap dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan Polda Lampung akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami terus memberikan pengamanan terbaik untuk memberi rasa aman dan damai di hati masyarakat. Oleh karena itu, objek vital ini akan kami terus jaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (mar10/jpnn)

Polda Lampung terus melakukan pengamanan di setiap kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di provinsi setempat.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News