Rahmat Mirzani Djausal Siap Maju Pilgub Lampung, Ada Bocoran Soal Koalisi

Sabtu, 30 Maret 2024 – 05:39 WIB
Rahmat Mirzani Djausal Siap Maju Pilgub Lampung, Ada Bocoran Soal Koalisi - JPNN.com Lampung
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal siap maju Pilgub Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) siap maju pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Pilgub November 2024 mendatang.

Rahmat Mirzani Djausal mengatakan semua kader partai harus siap untuk menjalankan tugas apabila sudah diperintahkan oleh DPP Partai Gerindra.

"Pada intinya siap, tetapi saat ini DPP masih sibuk dengan urusan di mahkamah konstitusi, mungkin setelah lebaran akan diumumkan untuk pencalonan gubernur di Lampung," katanya, seusai acara buka bersama dengan kader, Jumat (29/3).

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan saat ini juga pihaknya tengah menjajaki kader di 15 kabupaten dan kota di Lampung yang layak dimajukan sebagai kepala daerah.

"Kami sedang memperhatikan mana kira-kira kabupaten-kabupaten yang memang kader-kader layak untuk dijadikan sebagai kepala daerah," kata dia.

Di sisi lain untuk koalisi partai di Provinsi Lampung pihaknya akan terus melaksanakan silaturahmi antar partai.

"Silaturahmi ini pun akan dilakukan dengan partai yang berkoalisi di pilpres dan juga yang tidak berkoalisi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu RMD mengatakan bahwa acara buka bersama yang dilakukan adalah bentuk silaturahmi pertama dengan seluruh kader pascapemilu, pilpres beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) siap maju pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Pilgub November 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News