Gerindra Salurkan Bantuan Bedah Rumah kepada Masyarakat Pesawaran

Jumat, 29 September 2023 – 13:57 WIB
Gerindra Salurkan Bantuan Bedah Rumah kepada Masyarakat Pesawaran  - JPNN.com Lampung
Elly Wahyuni menyalurkan bantuan bedah rumah. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni menyalurkan bantuan Program Pemerintah Bedah Rumah melalui aspirasi Anggota DPR-RI Ahmad Muzani di Kabupaten Pesawaran.

Penyaluran bantuan Program Bedah Rumah melalui aspirasi Anggota DPR-RI Ahmad Muzani kali ini diberikan bagi 15 keluarga yang berada di  dua desa, yaitu Desa Sukaraja dan Desa Bagelen di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Elly Wahyuni, di kediaman salah satu warga Desa Sukaraja penerima bantuan yaitu Ard.

Elly Wahyuni menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu program dari sekian banyak program Ahmad Muzani yang masih akan terus beliau perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.

"Kami Kader Partai Gerindra yang saat ini mengemban amanah selaku wakil rakyat akan terus bersinergi, mulai dari DPR-RI, DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten, akan terus bekerja demi kesejahteraan, dan kemajuan masyarakat," kata dia, dikutip Antara, Jumat (29/9).

"Semoga apa yang kami lakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu saya mohon dukungan dan doa bapak, ibu sekalian agar usaha kami mendapat ridha serta berkah dari Allah Subhana Wata'ala," tambahnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Ardi, mewakili masyarakat penerima bantuan Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR- RI Ahmad Muzani, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Elly Wahyuni dan Partai Gerindra yang telah memperjuangkan Aspirasi kami selama ini, semoga Partai Gerindra akan selalu hadir memperjuangkan nasib kami," ucapnya.

Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni menyalurkan bantuan Program Pemerintah Bedah Rumah melalui aspirasi Anggota DPR-RI Ahmad Muzani
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia