Sri Mulyani Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Kombes Shinto Silitonga Berkomentar

Minggu, 22 Mei 2022 – 11:50 WIB
Sri Mulyani Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Kombes Shinto Silitonga Berkomentar - JPNN.com Lampung
Tangkapan layar bus menabrak rumah dan kendaraan di kawasan Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). ANTARA/HO-Warga

lampung.jpnn.com, CIAMIS - Warga Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, bernama Hj. Sri Mulyani meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5).

"Jenazah Almarhumah Hj. Sri Mulyani, korban kecelakaan ziarah Ciamis sudah tiba di rumah duka di Kampung Ceplak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Minggu sekitar pukul 05.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, dilansir dari JPNN.com, Minggu (22/5).

Kronologinya bus PO Pandawa itu menabrak kendaraan microbus, mobil boks, dan sepeda motor pada Sabtu (21/5) pukul 17.30.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan, Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Awalnya, bus PO Pandawa datang dari arah Panjalu menuju Panumbangan. Ketika berada di tempat kejadian perkara, bus itu menemui jalan menurun, sehingga menabrak kendaraan microbus yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri. B

Kemudian, bus PO Pandawa menabrak sepeda motor dan mobil Box dari arah berlawanan. Lalu, bus PO Pandawa menabrak rumah yang berada di kanan jalan.

Belasan orang luka-luka hingga memakan korban jiwa akibat peristiwa itu.

Shinto mengatakan dalam kecelakaan itu turut dua orang yang mengalami luka berat. Mereka ialah M. Suhada dan Ibu Ilah.

Warga Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, bernama Hj. Sri Mulyani meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5)..
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News