Begini Komentar Warga Kampung Khilafatul Muslimin di Lampung Selatan Seusai Pimpinannya Diamankan

Rabu, 08 Juni 2022 – 20:54 WIB
Begini Komentar Warga Kampung Khilafatul Muslimin di Lampung Selatan Seusai Pimpinannya Diamankan - JPNN.com Lampung
Kampung Khilafah Muslimin, Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Warga sekitar Komplek Khilafah Musliminyang berlokasi di  Karang Sari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan menyebut tidak ada penyimpangan dalam kegiatan kelompok Khilafah Muslimin. 

Salah satu warga sekitar yang namanya tak mau disebutkan mengaku dirinya mengetahui kalau pimpinan dari kelompok Khilafah Muslimin diamankan Polda Metro Jaya. 

Sumber itu mengatakan bahwa beberapa hari sebelum adanya penangkapan terhadap pimpinan tertinggi Khilafatul Muslimin Lampung, Abdul Qodir Hasan Braja, terdapat orang tak dikenal datang ke kampung tersebut. 

"Kemarin itu sempat ada yang mondar-mandir, badannya besar, kalau kata suami saya intel seperti itu, eh enggak lama dari itu terdengar bahwa pimpinan Khilafatu Muslimin ditangkap" ungkapnya. 

Dia meyebutkan kegiatan yang dilakukan kelompok Khilafatul Muslimin sama seperti kegiatan keagamaan lainnya. 

"Iya pengajian biasa, kegiatan juga biasa saja, kalau acara kawinan mereka mengundang, kalau diundang juga mereka dateng," ujarnya.

Sebelumnya Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengky Hariadi di Mapolresta Bandar Lampung mengatakan Abdul Qodir Hasan Braja ditangkap karena dianggap menentang Pancasila dan NKRI. (mcr32/jpnn)

Warga Sekitar Kampung Khilafah Muslimin Sebut Tak ada kegiatan Yang Menyimpang bahkan Menentang Pancasila

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia