5 Pemuda di Lampung Diamankan KSKP, Lihat tuh Barang Buktinya

Senin, 08 Agustus 2022 – 11:17 WIB
5 Pemuda di Lampung Diamankan KSKP, Lihat tuh Barang Buktinya - JPNN.com Lampung
Barang bukti yang berhasil diamankan KSKP Bakauheni, Foto : KSKP Bakauheni Lampung Selatan.

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan menangkap lima pelaku tindak pidana pencurian. 

Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika mengatakan lima tersangka itu diamankan ketika akan melakukan perjalanan ke luar Lampung dengan menggunakan kapal laut. 

"Jadi, terssangka ini melakukan aksi tindak pidana pencurian di perusahaan yang berada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung," katanya, Senin (8/8).

Kronologinya penangkapan pada Rabu 3 Agustus 2022 sekitar pukul 12.00 WIB di area pemeriksaan Seaport Interdiction.

Saat itu tersangka menumpanggi Toyota Avanza abu-abu metalik dengan nopol B 1472 JUQ.

Saat dilakukan penggeledahan didapatlah lima unit laptop berbagai merk, 21 kontong plastik berisikan uang logam, tujuh lembar uang dolar Hongkong, dan 10 lembar uang dolar Australia. 

Kemudian ditemukan juga enam embar uang dolar Vietnam, enam lembar dolar Jepang, tiga lebar dolar Philipina, satu lembar dolar Singapura, satu lembar dolar Korea, satu lembar dolar Turki, tiga dolar Cina, yang diduga hasil dari tindak kejahatan.

Polisi juga mengamankan tiga buah obeng dan satu buah linggis yang diduga di gunakan untuk melakukan tindak pidana pencurian.

Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan menangkap lima pelaku tindak pidana pencurian. 
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News