Ada Apa dengan Motor Ini, Sudah Dibawa Pencuri Tetapi Ditinggalkan di Kebun Pisang, Alamak

Minggu, 14 Agustus 2022 – 16:11 WIB
Ada Apa dengan Motor Ini, Sudah Dibawa Pencuri Tetapi Ditinggalkan di Kebun Pisang, Alamak - JPNN.com Lampung
Kepolisian Sukadana, Lampung Timur menyerahkan motor kepada pemiliknya yang ditinggalkan pencuri di kebun pisang. Foto: Humas Polres Lampung Timur

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Jajaran Polres Lampung Timur memeriksa sepeda motor yang diduga ditinggalkan pencuri di sebuah tempat.

Awalnya kendaraan tersebut ditemukan oleh warga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur ketika hendak ke musala pada Jumat (12/8) petang.

Melihat hal tersebut warga itu langsung melapor ke kepolisian setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar mengungkapkan dari laporan warga motor tersebut ditinggalkan oleh pencuri di area perkebunan pisang.

"Motor itu merk Yamaha N-MAX, merah, dengan nomor polisi BE 2311 NBT," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (14/8).

Ketika diperiksa lebih lanjut ternyata motor tersebut merupakan kendaraan milik IS (77) warga Desa Pasar Sukadana, yang hilang digasak pencuri, pada Rabu (10/8) lalu.

Saat ditemukan kondisi kontak motor milik korban ini sudah rusak.

Kemudian komponen lainnya seperti aki dan beberapa kabal kendaraan dalam keadaan terpotong.

Jajaran Polres Lampung Timur memeriksa sepeda motor yang diduga ditinggalkan pencuri di sebuah tempat. Awalnya kendaraan tersebut ditemukan oleh warga Kecamata
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News