Sebanyak 773 Personel Polda Lampung Ditugaskan Operasi Zebra 2022

Senin, 03 Oktober 2022 – 15:15 WIB
Sebanyak 773 Personel Polda Lampung Ditugaskan Operasi Zebra 2022 - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung beserta polres jajaran mulai menggelar Operasi Zebra Krakatau 2022 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus mengatakan operasi zebra ini dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun 2023.

"Dengan maksud untuk meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas, serta bisa membuat penurunan angka pelanggaran, dan kecelakaan," katanya, di Mapolda Lampung, Senin (3/10). 

Jenderal bintang dua itu menyebutkan bahwa Polda Lampung menyiapkan 733 personel untuk menggelar operasi zebra.

"Saya harap agar para personel dapat melaksnakan tugas dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan, serta hindari perbuatan kontrak produktif yang dapat merusak citra polri," jelas Wiyagus. 

Mantan Kapolda Gorontalo ini menyebutkan anggota harus melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). 

"Operasi ini tidak berorientasi pada gakkum lantas/tilang, tetapi lebih mengutamakan kegiatan preetif dan prefentif serta tindakan humanis," pungkasya. (mcr32/jpnn

Polda Lampung beserta polres jajaran mulai menggelar Operasi Zebra Krakatau 2022 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia