Viral, Video Oknum Polisi Todong Warga dengan Senpi, Kombes Pandra Beri Penjelasan

Jumat, 11 November 2022 – 10:00 WIB
Viral, Video Oknum Polisi Todong Warga dengan Senpi, Kombes Pandra Beri Penjelasan - JPNN.com Lampung
Bid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Dok Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Viral salah satu video dari unggahan akun milik warga Windi Bob Putra di Facebook yang berdurasi 35 detik beredar luas di masyarakat.

Dalam rekaman video yang di ambil oleh salah satu warga Bandar Lampung yang belum diketahui, terjadi keributan antara sejumlah pria yang diduga polisi dengan warga di Bandar Lampung.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria yang menggunakan atribut Polri.

Peristiwa berlangsung di depan kantor Baraka Sarana Tama Jalan Soekarno Hatta Nomor 27, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Beberapa pria yang terlibat cekcok menyebut bahwa pria yang diduga polisi itu mengeluarkan senjata api (senpi).

Menurut informasi yang didapat peristiwa itu  diduga bahwa oknum polisi tersebut datang ke lokasi untuk memediasi. Namun seketika terjadi keributan antar warga, serta tidak ada warga yang melihat diduga polisi yang menodongkan senpi.

Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan menindak lanjuti video viral tersebut, jajaran langsung merespons cepat atas kejadian itu.

Personel Bid Propam Polda Lampung telah terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, terkait video viral tersebut.

Viral salah satu video dari unggahan akun milik warga Windi Bob Putra di Facebook yang berdurasi 35 detik beredar luas di masyarakat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News