Begini Cara Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Menekan Tindak Kejahatan

Selasa, 29 November 2022 – 19:14 WIB
Begini Cara Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Menekan Tindak Kejahatan - JPNN.com Lampung
Sat Binmas Porlesta Bandar Lampung mengecek keamanan di masyarakat. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandar Lampung terus melakukan penekanan tindak kejahatan di kota setempat.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan upaya yang dilakukan adalah mengecek pos kamling secara rutin di berbagai wilayah.

Menurut Kasat Binmas AKP Kurmen, kegiatan ini di lakukan, selain untuk antisipasi tindak kejahatan juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan motivasi kepada warga untuk meningkatkan ronda malam di lingkungan masing-masing.

"Kami bersama bhabinkamtibmas secara rutin mengecek kegiatan di pos kamling", kata kasat Binmas, Selasa (29/11).

Sebelumnya jajaran sat binmas melakukan pengecekan sarana prasarana yang ada di pos ronda tersebut guna mendukung kelancaran tugas jaga malam.

"Kemudian pertemuan kasat berdialok dengan warga karena dalam menciptakan kamtibmas ini kami membutuhkan peran serta warga masyarakat lewat giat siskamling, mengingat jumlah personel kepolisian terbatas," tutupnya. (mar10/jpnn)

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan upaya yang dilakukan adalah mengecek pos kamling secara rutin di berbagai wilayah

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News