Polresta Bandar Lampung Patroli Rutin, Pelaku Kejahatan Malam Siap-siap Saja Ditindak

Sabtu, 03 Desember 2022 – 17:20 WIB
Polresta Bandar Lampung Patroli Rutin, Pelaku Kejahatan Malam Siap-siap Saja Ditindak  - JPNN.com Lampung
Razia dan patroli di Kota Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan patroli dalam rangka penanggulangan C3, premanisme balap liar, tawuran anak-anak motor, serta kejahatan jalanan lainnya pada Jumat (2/12) malam.

Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra mengatakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi berbagai kejahatan jalanan.

Menurut Kompol Oskar jam rawan kejahatan kebanyakan terjadi antara pukul 20.30 sampai dengan pukul 05.00 WIB, sehingga pihaknya melakukan patroli dan razia gabungan pada daerah rawan kejahatan dan kriminalitas.

Adapun lokasi patroli yakni, jalan protokol, terminal, pemukiman warga, pertokoan, perbankan di perbatasan kota, dan tempat hiburan malam.

Kemudian Area Tugu Adi Pura, Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang, Jalan Sultan Agung, Pemukiman Urip Sumoharjo, Jalan Merdeka, Jalan Danau Toba Gunung Sulah, Jalan Duso Muko Kampunf Sawah, dan Jalan Raden Intan.

Kasat Samapta Kompol Suwandi mengatakan, setiap harinya tim walet samapta melakukan patroli gabungan bersama satfung dan polsek jajaran.

"Tim samapta juga melakukan razia antisipasi C3, premanisme, balap liar, tawuran anak- anak motor dan kejahatan jalanan lainnya," ujarnya.

Perwira menengah itu mengimbau kepada masyarakat yang memiliki Informasi terkait kriminalitas, penyalahgunaan narkotika, kecelakaan lalu lintas, dan informasi lainnya dapat menghubungi di layanan pengaduan yang sudah tercantum di akun media sosial Polresta Bandar Lampung dan polsek jajaran.

Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan patroli dalam rangka penanggulangan C3, premanisme balap liar, tawuran anak-anak motor, serta kejahatan jalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News