Menhub Minta ASDP Bertanggung Jawab atas Kecelakaan Mobil di Dermaga Merak yang Hendak ke Lampung

Minggu, 25 Desember 2022 – 18:00 WIB
Menhub Minta ASDP Bertanggung Jawab atas Kecelakaan Mobil di Dermaga Merak yang Hendak ke Lampung - JPNN.com Lampung
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan kecelakaan mobil yang jatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Merak, Jumat (23/12) menjadi pelajaran yang berharga bagi PT. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANTEN - Kecelakaan mobi yang jatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Merak, Jumat (23/12) mendapat perhatian dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Di mengatakan kecelakaan tersebut menjadi pelajaran yang berharga bagi PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) . ANTARA/Mansur

 "Kami minta kasus kecelakaan itu jangan sampai kembali terjadi,"kata Budi Sumadi seperti dikutip Antara, Minggu (25/12).

Persoalan kecelakaan itu tentu hal-hal yang berkewajiban perlu dipikirkan guna meringankan korban.

Oleh sebab itu, pihaknya meminta ASDP bertanggung jawab terhadap keluarga korban untuk memberikan ganti rugi, perawatan dan apa yang perlu dilakukan.

"Kami melihat kecelakaan mobil yang jatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Merak menjadi pelajaran yang berharga dan ke depan memenej lebih baik lagi," katanya.

Selain itu juga Menhub meminta tolong Kapolda Banten dapat membantu ASDP untuk menjaga tempat-tempat tersebut agar tidak menimbulkan kembali kecelakaan.

"Kami minta sarana dan prasarana itu dapat dijaga agar tidak menyebabkan kecelakaan," ungkapnya. (antara/jpnn)

Kecelakaan mobi yang jatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Merak, Jumat (23/12) mendapat perhatian dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News