Oknum Pengasuh Pondok Pesantren Cabul di Lampung Utara Akhirnya Diamankan Polisi

Selasa, 10 Januari 2023 – 18:52 WIB
Oknum Pengasuh Pondok Pesantren Cabul di Lampung Utara Akhirnya Diamankan Polisi - JPNN.com Lampung
Oknum pengasuh ponpes di Lampung Utara diserahkan ke polisi. Foto: Humas Polres LU

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Istri pengasuh pondok pesantren (ponpes) di  Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara berinsial AH menyerahkan suaminya ke pihak kepolisian.

Oknum pengasuh ponpes itu diduga melaku pencabulan terhadap santrinya yang masih di bawah umur.

Terduga pelaku AH telah diterima Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Lampung Utara untuk selanjutnya dilakukan proses penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi membenarkan pihaknya telah menerima penyerahan terduga pelaku AH (46) dan mengatakan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan.

"Hingga sekarang korban yang melapor bertambah tiga orang. Jadi, semuanya berjumlah 4 empat orang, mereka korban rata-rata antara usia 14-16 tahun," kata dia, Selasa (10/1).

Setelah diperiksa pelaku AH ditetapkan sebagai tersangka. Oknum pengasuh itu juga akan ditahan  untuk 20 hari ke depan di rutan polres.

"Perkembangannya nanti akan kami sampaikan kerena sekarang masih terus kita lakukan pendalaman," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Istri pengasuh pondok pesantren (ponpes) di  Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara berinsial AH menyerahkan suaminya ke pihak kepolisian

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News