Polisi Selidiki Pria yang Lempar Istrinya ke Laut

Sabtu, 25 Februari 2023 – 16:01 WIB
Polisi Selidiki Pria yang Lempar Istrinya ke Laut - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Polda Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Seorang suami terekam CCTV saat terlhat ingin melempar istrinya saat berada di KMP Shalem milik PT Surya Timur Line yang hendak bertolak dari dermaga 2 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sempat Viral diberbagai media sosial.

Hasil konfirmasi dengan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin diperoleh keterangan berdasarkan CCTV yang beredar, peristiwa itu terjadi pada Kamis 23 Februari 2023 pukul 05.15 WIB dinihari

Saat itu KMP Shalem akan memasuki Pelabuhan Bakauheni pada koordinat 05.867.825 S dan 105.756.752 E tiba-tiba security KMP Shalem atas nama Siswoyo mendapat informasi bahwa ada penumpang kapal yang menjatuhkan istrinya ke laut.

"Akhirnya saksi mengecek TKP dan melihat CCTV untuk mendapatkan visual kejadiannya. Dari keterangan saksi lainnya bernama Regi yang berada di TKP melihat seorang laki-laki yang tiba-tiba menghampiri istrinya dari belakang dan langsung membopong istrinya sambil berjalan ke tepi kapal dan langsung melepaskan istrinya agar terjatuh ke laut," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Sabtu (25/2).

Pada peristiwa tersebut, saksi bersama keluarga dari pihak korban kemudian segera menghampiri dan berupaya menolong korban.

Beruntung korban dapat tertolong lantaran tangan korban memegang besi reling atau pagar besi pembatas kapal sehingga korban tidak terjatuh ke laut.

"Selanjutnya saksi mengevakuasi korban dan mengamankan suami korban," jelasnya.

Kemudian salah satu saksi lain bernama Iswoyo juga sempat menanyai penyebab menjatuhkan istrinya, saat itu pelaku menjawab karena dia  mendapat bisikan.

Seorang suami terekam CCTV saat terlhat ingin melempar istrinya saat berada di KMP Shalem milik PT Surya Timur Line yang hendak bertolak dari dermaga 2 Pelabuha
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News