Jenazah Korban Mbah Slamet Irsad dan Wahyu Triningsih Dikebumikan di Pesawaran 

Sabtu, 08 April 2023 – 15:21 WIB
Jenazah Korban Mbah Slamet Irsad dan Wahyu Triningsih Dikebumikan di Pesawaran  - JPNN.com Lampung
Prosesi pemakaman pasutri, korban penggandaan uang di Jawa Tengah. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Dua Jenazah Irsad dan Almh Wahyu Triningsih yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) sudah tiba dan dikebumikan di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Pasutri itu merupakan korban dukun penggandaan uang, Mbah Slamet.

Jenazah pasutri itu diberangkatkan dari Rumah Sakit Banjarnegara Jawa Tengah yang didampingi oleh anak korban bernama Alda pada Jumat 7 April 2023 pukul 14.10 WIB.

"Jenazah korban tiba di Lampung pada Sabtu (8/4). Kemudian korban langsung dilakukan pemakaman pada pukul 08.00 WIB, di Dusun Simbaretno, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung," jelas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Perwira menengah itu menjelaskan jenazah korban bernama Suheri Riani masih menunggu hasil pencocokan post mortem dan ante mortem dengan anak korban.

"Saat ini kedua korban itu masih didampingi oleh dua Personel Polsek Gedong Tataan menunggu hasil dari Tim DVI Biddokkes Polda Jateng," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan pasangan suami istri (pasutri) asal Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet.

Mbah Slamet merupakan seorang warga Banjarnegara, Jawa Tengah, yang mengaku bisa menggandakan uang pecahan rupiah.

Dua Jenazah Irsad dan Almh Wahyu Triningsih yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) sudah tiba dan dikebumikan di Kabupaten Pesawaran
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News