Jenazah Penembak Kantor MUI Diserahkan kepada Pihak Keluarga

Rabu, 10 Mei 2023 – 13:38 WIB
Jenazah Penembak Kantor MUI Diserahkan kepada Pihak Keluarga - JPNN.com Lampung
Jenazah penembakan kantor MUI diserahkan ke keluarga. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kasubdit Yan DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono mengungkapkan bahwa jenazah pelaku penembakan kantor MUI berinisial M (60) telah diserahkan kepada penyidik yang langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Jenazah sudah dijemput keluarganya dan sudah diserahkan kepada penyidik, lalu penyidik sudah menyerahkan kepada pihak keluarga. Jadi, satu rangkaian," ujarnya, dilansir Antara, Rabu (10/5).

Rencananya, kata dia, jenazah pelaku penembakan dibawa ke Lampung dan dimakamkan di makam keluarga.

Nugroho menuturkan jenazah baru diambil keluarga setelah seminggu berada di RS Polri karena harus proses autopsi dan koordinasi dengan penyidik.

"Jadi, setelah hasil pemeriksaannya dinyatakan selesai dan keluarga sudah dihubungi penyidik, ya, kami serahkan, karena harus ada proses itu," tuturnya.

Selain jenazah, pihak RS Polri juga menyerahkan benda-benda yang melekat pada tubuhnya kepada pihak keluarganya.

"Yang dikenakan sudah kami serahkan. Sedangkan sebagian sudah dipegang penyidik barang bukti lainnya. Jadi, hanya yang melekat pada tubuh," pungkas Nugroho. (antara/jpnn)

Kasubdit Yan DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono mengungkapkan jenazah pelaku penembakan kantor MUI berinisial M (60) diserahkan ke keluarga

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News