Ops Bina Kusuma Krakatau 2023 di Lampung Timur, 1 Kios Terciduk Menjual Miras

Rabu, 26 Juli 2023 – 15:27 WIB
Ops Bina Kusuma Krakatau 2023 di Lampung Timur, 1 Kios Terciduk Menjual Miras - JPNN.com Lampung
Polisi sidak ke kios pedagang miras di Lampung Timur. Foto: Humas Polres LT

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Jajaran Polres Lampung Timur menyambangi beberapa kios pedagang yang berada di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Selasa (25/7).

Personel polisi mendatangi pedagang itu dalam rangka Ops Bina Kusuma Krakatau 2023.

Kasat Binmas AKP Suryadinata mengatakan, Ops Bina Kusuma Krakatau 2023 dilaksanakan guna pembinaan serta penyuluhan terhadap sasaran kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik di Kabupaten Lampung Timur.

“kami melaksanakan sambang ke beberapa kios pedagang yang berada di desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara," ucapnya melalui keterangan, Rabu (26/7).

Dari hasil operasi ke beberapa kios tersebut, pihak kepolisian menemukan satu pedagang yang menjual minuman keras (miras).

"Ditemukan satu kios yang menjual minuman keras," ujarnya.

Kasat Binmas mengimbau kepada para pedagang agar tidak menjual minuman keras, terutama kepada para remaja, karena akan mengakibatkan gangguan kamtibmas dan kenakalan remaja.

“Kami butuh kerjasama dari masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhusus di kabupaten Lampung Timur," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Jajaran Polres Lampung Timur menyambangi beberapa kios pedagang yang berada di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Selasa (25/7).

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia